Prabowo Subianto hadir di peringatan Hari Buruh. (Foto: Medcom.id/Kautsar Prabowo)
Prabowo Subianto hadir di peringatan Hari Buruh. (Foto: Medcom.id/Kautsar Prabowo)

Prabowo Subianto Hadir di Peringatan Hari Buruh

Nasional prabowo subianto hari buruh
Kautsar Widya Prabowo, Intan Yunelia • 01 Mei 2019 12:44
Jakarta: Calon presiden Prabowo Subianto hadir pada peringatan Hari Buruh Internasional di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Lewat 'sunroof' mobil yang ditumpangi, Prabowo tampak melambaikan tangan kepada sejumlah buruh.
 
"Prabowo-prabowo, Prabowo presiden," seru ribuan buruh yang lebih dulu hadir di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 1 Mei 2019.
 
Pantauan Medcom.id Capres 02 itu tiba pukul 12.00 WIB berseragam safari dan kopiah hitam. Prabowo sempat melemparkan salam dua jari kepada buruh dan memberi hormat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Menteri Hanif Minta Buruh Tetap Optimistis
 
Tak hanya Prabowo, elite Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi juga turut hadir. Tampak Anggota Dewan Pengarah BPN Fadli Zon dan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Mahar Algadri.
 
Sebanyak 20 ribu buruh dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) diprediksi akan memadati Kawasan Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Buruh mayoritas datang dari sekitar Jabodetabek.
 
"Insyaallah anggota kita akan ikut kegiatan kita ini. Ada 20 ribu (buruh) dari Jawa Barat, DKI dan Banten," kata Ketua Panitia FSPMI, Ride Hatamajis.

 

(MEL)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif