Mobil Lamborghini orange milik AM, penodong senjata api ke arah pelajar SMA di Kemang, rusak saat disita Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 24 Desember 2019. Foto: Antara/Laily Rahmawaty
Mobil Lamborghini orange milik AM, penodong senjata api ke arah pelajar SMA di Kemang, rusak saat disita Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 24 Desember 2019. Foto: Antara/Laily Rahmawaty

Lamborghini Pengemudi Koboi Rusak Tabrakan

Nasional senjata api penembakan
Antara • 24 Desember 2019 21:18
Jakarta: Mobil Lamborghini milik tersangka AM disita dalam kondisi rusak. Mobil itu sempat dibawa adik tersangka aksi koboi itu sebelum disita polisi.
 
Mobil mewah tersebut tiba di Mapolres Jakarta Selatan pukul 15.58 WIB dengan ditarik mobil derek Polda Metro Jaya. Bumper mobil sport mewah pabrikan Italia itu penyok, sedangkan setirnya tidak bisa dioperasikan.
 
Saat AM ditangkap, Senin, 23 Desember 2019, supercar bernomor polisi B 27 AYR itu sejatinya masih dalam keadaan baik. Mobil itu masih bisa dioperasikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib menyebut mobil itu terlibat kecelakaan saat dibawa adik AM. Mobil menabrak separator jalan di kawasan Sudirman.
 
"Pada saat penangkapan pelaku sudah kami sampaikan kendaraan tersebut kami sita dan meminta pemilik untuk segera menyerahkan mobilnya," kata Andi, Selasa, 24 Desember 2019.
 
Namun, saat penangkapan, polisi fokus membekuk pelaku. Kendaraan mewah itu masih berada di rumah tersangka. Petugas hanya menyita kunci mobil. Tanpa sepengetahuan tersangka, mobil Lamborghini itu dibawa adiknya.
 
Kasus kecelakaan lalu lintas itu pun diproses Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya. Mobil itu kemudian dibawa ke Polres Jakarta Selatan sebagai alat bukti kasus penodongan senjata terhadap dua pelajar SMA di Kemang.
 
Andi masih mendalami alasan mobil itu dibawa keluar oleh adik tersangka. Pasalnya, petugas telah menyatakan kendaraan tersebut disita.
 
"Kami belum tahu apakah ada upaya untuk menyembunyikan, dalam keterangannya cuma dibawa adiknya," kata Andi.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif