Zulkifli Hasan--Medcom.id/Gervin N. Purba
Zulkifli Hasan--Medcom.id/Gervin N. Purba

Zulkifli Hassan Ajak Alumni 212 Ikut Pemilu Damai

Nasional aksi 212
Marcheilla Ariesta • 02 Desember 2018 14:45
Jakarta: Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hassan mengajak massa Alumni 212 untuk menyuarakan kampanye damai. Menurut dia, pemilu merupakan kompetisi yang bersahabat.
 
"Ini adalah kompetisi antarkita, untuk apa pemilihan legislatif, pemilihan presiden? Agar kita bersatu tambah kesatuan, berdaulat. Jadi tujuannya bersatu," kata Zulkifli kepada massa Reuni Akbar 212, di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Minggu, 2 November 2018.
 
Dia berharap pemilu damai ini dipelopori massa 212. "Sekali lagi saya berharap kompetisi friendly, dan itu dipelopori oleh 212," imbuh dia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Fadli: Tak Masalah Reuni 212 Bermuatan Politik
 
Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon mengatakan tak ada salahnya jika Reuni Akbar 212 bermuatan politik. Menurut dia, hak orang ingin mengganti presiden.
 
"Sekarang apa sih yang tidak ada politiknya jadi jangan naif lah. Yang penting kita tau kriteria kampanye itu ajakan dan sebagainya, tapi kalau orang mau ganti Presiden apa salahnya?" ucap Fadli.
 
Dia mengatakan rakyat tak ada salahnya beraspirasi. Menurut Fadli, semuanya yang terjadi di kegiatan ini dalam kerangka NKRI.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif