Pesawat Sriwijaya Air. Foto: MI
Pesawat Sriwijaya Air. Foto: MI

Istri dan 2 Anak Perwira TNI AU Ikut Terbang dengan Sriwijaya Air SJ 182

Nasional pesawat hilang Pesawat Jatuh sriwijaya air
Candra Yuri Nuralam • 09 Januari 2021 21:27
Jakarta: Tiga anggota keluarga dari Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Supadio Pontianak, Kolonel Tek Ahmad Khaidir, ikut berada dalam pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak. Keberadaan pesawat itu belum diketahui.
 
"Mohon doa rekan-rekan sekalian," kata Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsekal Pertama Indan Gilang B pada keterangan tertulisnya, Sabtu, 9 Januari 2021.
 
Menurut dia, anggota keluarga Ahmad itu, yakni istrinya, Rahmania Ekananda, serta dua anak Fadila Ammara dan Dinda Amelia. Ketiganya duduk di barisan kursi nomor 16.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Basarnas Fokus Cari Titik Jatuh Pesawat Sriwijaya Air
 
Pesawat Sriwijaya Air dengan call sign SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pukul 14.39 WIB. Pesawat berjenis Boeing 737-500 itu bernomor registrasi PK CLC. 
 
Posisi terakhir pesawat itu ada di 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, tepatnya di sekitar Kepulauan Seribu. Pesawat tercatat hendak menambah ketinggian dari 11 ribu ke 13 ribu kaki.
 
Pesawat yang diduga jatuh itu mengangkut 62 orang: 50 penumpang dan 12 kru. Maskapai Sriwijaya Air masih menghubungi berbagai pihak untuk mencari informasi lengkap mengenai insiden ini.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif