Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Warga Karang Anyar Ditemukan Tewas Gantung Diri di Metro Pasar Baru

Nasional bunuh diri polri DKI Jakarta polisi indonesia depresi
Christian • 24 Mei 2021 10:55
Jakarta: Warga Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat (Jakpus), BI, 36, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di Gedung Metro Pasar Baru, Jakpus. Aksi itu diduga dilatarbelakangi masalah ekonomi. 
 
Saksi mata, Yulianto, menyebutkan peristiwa ini terjadi pada Minggu, 23 Mei 2021, pukul 22.00 WIB. Yulianto awalnya mendengar suara teriakan histeris soal ada orang yang gantung diri. Lantaran curiga, dia langsung mendekati asal suara itu. 
 
"Korban (ternyata) sudah tergantung pada pipa besi saluran air dengan menggunakan tali tambang di jalur keluar mobil Gedung Metro Pasar Baru," kata Yulianto di Jakarta, Senin, 24 Mei 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pria AS Bunuh Diri di Ruang Pengadilan usai Dinyatakan Bersalah
 
Kasus ini langsung dilaporkan kepada Polsek Sawah Besar. Polisi yang tiba di lokasi segera mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah memeriksa tubuh BI, polisi memastikan korban meninggal karena gantung diri. 
 
"Kita tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan. Jasad korban segera dievakuasi dan dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolsek Sawah Besar Ajun Komisaris Polisi (AKP) Maulana Mukarom.
 
Maulana menyebut polisi masih memeriksa saksi dan rekaman kamera pemantau (CCTV) di lokasi. Sementara itu, korban diketahui meninggalkan seorang istri, S,24. 
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif