NEWSTICKER
Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

17 Remaja Bersenjata Tajam Ditangkap di Kemayoran

Nasional tawuran pelajar
Christian • 26 Maret 2020 15:59
Jakarta: Sebanyak 17 remaja ditangkap Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat, karena membawa senjata tajam. Mereka diduga hendak tawuran di tengah masa belajar di rumah.
 
"(Diringkus) dari Jalan Taruna II, RT 07/RW 03, Kelurahan Serdang, Kecamatan Kemayoran," kata Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kemayoran Inspektur Satu (Iptu) Dewa Ayu Santi, di Jakarta, Kamis, 26 Maret 2020.
 
Menurut dia, para pelajar diringkus anggota Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Kemayoran, Kamis subuh. Dari penggeledahan, petugas menemukan enam celurit yang disimpan di kolong mobil di lokasi. Guna pemeriksaan lebih lanjut, 17 remaja itu digelandang ke Polsek Kemayoran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ke-17 remaja itu berinisial HR, 14; RY, 14; MT, 15; KH, 13; JS, 14; AH, 15; AM, 14; MR, 17; FF, 13; MF, 15; RS, 15; PD, 16; AS, 14; RT, 13; RR, 14; RA, 15; dan MP, 16. Iptu Dewa Ayu menyebut rencana tawuran diduga berawal dari saling ejek melalui aplikasi WhatsApp.
 
17 Remaja Bersenjata Tajam Ditangkap di Kemayoran
Celurit yang dibawa remaja diduga hendak tawuran di Kemayoran, Jakpus, Kamis, 26 Maret 2020. Istimewa
 
Baca: Pelajar Bunuh Teman Karena Saling Ejek Futsal
 
Polisi, sambung Iptu Dewa Ayu, tidak menahan para remaja ini. Mereka hanya wajib melapor ke Polsek setiap hari. Selain itu, polisi akan mengirimkan surat ke sekolah para pelaku.
 
"Biar sekolah yang berikan sanksi kepada para muridnya," jelas dia.
 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif