Ilustrasi molotov--MI/Taufan SP Busan
Ilustrasi molotov--MI/Taufan SP Busan

Tetangga Melihat Pelempar Molotov di Rumah Dirut TransJakarta

Nasional bom
Deny Irwanto • 14 Juni 2017 16:02
medcom.id, Jakarta: Polisi tengah menyelidiki kasus pelemparan bom molotov di Rumah Direktur Utama PT TransJakarta Budi Kaliwono. Penyelidikan juga akan mengarah kepada mogok pegawai PT TransJakarta.
 
"Kita lagi lidik. Seluruh struktur persoalan yang ada itu menjadi titik tolak yang berkaitan dengan Dir TransJakarta," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo di Mapolda Metro Jaya, Kamis 14 Juni 2017.
 
Baca: Terduga Pelempar Molotov ke Rumah Dirut TransJakarta Terekam CCTV

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Andry mengatakan, satu orang tetangga Budi melihat dan mendengar pelemparan bom molotov tersebut. Selain itu, CCTV di sekitar lokasi juga berhasil merekam pelaku.
 
Dalam insiden tersebut, bom yang dilempar tidak sempat meledak namun botol hanya pecah. "Pelaku satu saja kalau dari CCTV. Sempat berhenti nyalakan lempar," jelas Andry.
 
Rumah Direktur Utama PT TransJakarta Budi Kaliwono di Pulogadung, Jakarta Timur, dilempar bom molotov. Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Jakarta Timur Kompol Wasiem mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 20.40 WIB.
 
Barang bukti yang diamankan berupa pecahan botol, kain berwarna putih yang diduga sebagai sumbu bom dan korek api warna biru. Polisi sudah olah tempat kejadian perkara.
 

(YDH)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif