Social Media Week (SMW) Jakarta 2019 akan menghadirkan 181 pembicara (Foto:Medcom.id/Gervin Nathaniel Purba)
Social Media Week (SMW) Jakarta 2019 akan menghadirkan 181 pembicara (Foto:Medcom.id/Gervin Nathaniel Purba)

Hal Menarik yang Bisa Anda Peroleh di Social Media Week Jakarta 2019

Nasional Social Media Week Jakarta
Gervin Nathaniel Purba • 12 November 2019 19:23
Jakarta: Social Media Week (SMW) Jakarta 2019 akan menghadirkan beragam tema menarik. Dalam penyelenggaraannya dibagi dalam konferensi sebagai panggung utama, dan panggung Community Meet Up.
 
Sebanyak 181 pembicara siap mengisi rangkaian SMW Jakarta 2019 yang diselenggarakan di The Hall, lantai 8, Senayan City, Jakarta, pada 13-15 November 2019.
 
Mereka terdiri atas para praktisi, pegiat industri media sosial dan digital. Para pembicara akan membahas dari sisi topik Social Media & Society dan Influence Equation. Dari topik tersebut, akan terbagi dalam empat tema.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tema pertama Building True Influence akan diisi Nadya Hutagalung. Tema kedua, Its Time to Be a Responsible Netizen, dengan pembicara Presidium Mafindo Anita Wahid. Tema ketiga, Living in Social Media Today and Tomorrow, dengan pembicara Najwa Shihab. Tema keempat, Do Influencer Really Have Influence, dengan pembicara Managing Director Gushcloud Indonesia Oddie Randa.
 
Untuk pembahasan yang berhubungan dengan bisnis topik yang dipilih ialah The Future of Brands. Sama seperti sebelumnya, topik tersebut terbagi dalam tiga tema.
 
Tema pertama ialah Is Social Media Honest? The Customer Perspective, dengan pembicara CEO YouGov Asia Pacific Julien Chevignon. Tema kedua, Building Trust In an Era of Mistrust, dengan pembicara Head of Marketing Services and Communications Nestle Indonesia Guy Kellaway dan CEO at Daniel J Edelman Group Limited Radityo Prabowo. Tema ketiga ialah Customer Centric Communication Design to Future-Proof Brand, dengan pembicara Strategy Director, Mirum, & Mark Verhagen dan Creative Director Mirum Yhanuar Purbokusumo.
 
Sementara, panggung Community Meet Up diselenggarakan secara paralel dengan konferensi. Ada 40 sesi menarik yang akan dibahas, di antaranya The Power of K-Pop Community on Social Media, Mengembangkan Industri Esports dengan Formula Startups Indonesia, Anxiety & FOMO: The Impact of Social Media on Young People's Mental Health, Yoga Class: Healthy and Empowering, dan How to Convert Engagement Into Acquisition.
 
Untuk praktisi, penggiat media sosial, dan industri digital, SMW Jakarta 2019 menghadirkan kelas-kelas Workshop pada 11-15 November 2019 yang menyediakan pelatihan intensif dan mendalam dibawakan oleh praktisi industri digital dan kreatif.
 
Sejalan dengan perhelatan ini, untuk pertama kalinya, SMW Jakarta dan Socialbakers akan mengumumkan Socially Devoted Award untuk kategori Most Socially Devoted Brand on Facebook in 2019, Most Socially Devoted Brand on Twitter in 2019, Most Engaging Brand on Facebook in 2019, Most Engaging Brand on Instagram in 2019, Most Engaging Brand on Twitter in 2019, dan Most Engaging Brand on Youtube in 2019.
 
Pengumuman pemenang akan dilaksanakan dalam konferensi, pada 14 November 2019, pukul 18.30 WIB.
 
Bagi Anda yang ingin hadir di SMW Jakarta 2019, dapatkan tiketnya melalui Tiket.com, atau datang langsung ke venue acara di The Hall Senayan City, lantai 8, Jakarta.
 

(ROS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif