NEWSTICKER
Artis FTV Aulia Farhan di Polda Metro Jaya. Foto: Medcom.id/ Siti Yona Hukmana
Artis FTV Aulia Farhan di Polda Metro Jaya. Foto: Medcom.id/ Siti Yona Hukmana

Polisi Endus Artis Lain Kasus Narkoba Aulia Farhan

Nasional artis dan narkoba
Siti Yona Hukmana • 21 Februari 2020 14:35
Jakarta: Polisi mengendus artis lain dalam pengungkapan narkoba artis Film Televisi (FTV) Aulia Farhan. Artis sinetron itu diajak temannya mengomsumsi narkotika jenis sabu dan ekstasi.
 
"Dia mengaku ikut teman. Nah, kita dalami apakah ada artis lain," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 21 Februari 2020.
 
Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Aulia Farhan di sebuah hotel di Jakarta Selatan, Kamis, 20 Februari 2020 pukul 02.00 WIB. Aulia ditangkap bersama tersangka Gusnedi yang merupakan kurir narkoba.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aulia dan Gusnedi positif mengonsumsi narkotika jenis sabu dan ekstasi. Aulia mengaku sudah enam bulan mengonsumsi barang haram itu.
 
Berbekal keterangan Aulia dan Gusnedi polisi kembali menangkap tersangka lainnya di daerah Bekasi Selatan tadi pagi. Tersangka berinisial DK merupakan pemasok narkoba ke Aulia.
 
Polisi Endus Artis Lain Kasus Narkoba  Aulia Farhan
Artis FTV Aulia Farhan saat pengungkapan kasus narkoba di Polda Metro Jaya. Foto: Antara/ Reno Esnir.
 
"Aulia beli barang itu dari DK ini. Nah tersangka Gusnedi disuruh mengantarkan ke Aulia," ujar Yusri.
 
DK saat ini tengah diinterogasi membongkar jaringan peredaran narkoba di kalangan artis. "Kita kembangkan juga apakah DK ini pemasok untuk para artis," pungkas Yusri.
 
Saat ini Aulia, Gusnedi dan DK telah ditahan di Rumah Tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Mereka dijerat Pasal 114 subsider Pasal 112 Undang-Undang (UU) Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.
 

(WHS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif