Turnamen eSport yang diikuti milenial/Istimewa
Turnamen eSport yang diikuti milenial/Istimewa

Asah Sportivitas, Relawan Beri Wadah Milenial Berkompetisi

M Sholahadhin Azhar • 03 Oktober 2022 05:58
Jakarta: Generasi muda dituntut mengasah sportivitas sejak dini untuk menjawab tantangan ke depan. Relawan Sahabat Ganjar memberi mereka wadah untuk berkompetisi.
 
"Lewat turnamen PUBG Mobile, Sahabat Ganjar memberikan wadah kepada generasi muda untuk melakukan hal yang produktif sekaligus memberikan mereka ruang untuk bertanding secara sportif," kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Belitung Sugianto melalui keterangan tertulis, Minggu, 2 Oktober 2022.
 
Hal tersebut disampaikan Sugianto saat menggelar turnamen PUBG Mobile di Belitung. Menurut dia, kompetisi itu efektif menggaet minat pemuda untuk adu sportivitas.
 

Baca: Generasi Muda Harus Menjadi Benteng Penjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa


Selain itu, pihaknya juga menyosialisasikan sosok Ganjar kepada milenial. Harapannya, mereka tertarik mendukung Ganjar maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebagai relawan yang berada di garda terdepan mendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar akan merangkul berbagai kalangan termasuk generasi muda untuk meraih pemenangan Ganjar Pranowo pada 2024," kata Sugianto.
 
Turnamen PUBG Mobile disiarkan secara langsung melalui Media Sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar.
 
Gelaran Turnamen PUBG Mobile sama sekali tidak dipungut biaya, Sahabat Ganjar memberikan hadiah total hingga Rp6 juta. Turnamen Sahabat Ganjar telah memasuki minggu ke 18, hal ini telah membuktikan bahwa para relawan terus bergerak melakukan pengenalan kepada generasi muda.

 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif