Ganjar Pranowo Festival/MI
Ganjar Pranowo Festival/MI

Ganjar Disebut Berkomitmen Penuh Memajukan UMKM

Media Indonesia.com • 17 Juli 2022 17:38
Jakarta: Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disebut berkomitmen memajukan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Keberpihakan tersebut membuat Ganjar menerima gelar Bapak UMKM dari relawan Sahabat Ganjar.
 
"Penobatan Ganjar Pranowo sebagai Bapak UMKM bukti bahwa beliau selalu mendukung berbagai macam kalangan terutama UMKM, kemudian beliau merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin pada 2024," kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur, Bambang Wahyuono dikutip dari Media Indonesia, Minggu, 17 Juli 2022.
 
Penobatan itu dilakukan dalam event bertajuk 'Ganjar Pranowo Festival' di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 16 Juli 2022. Bambang menyatakan penobatan itu bukan tanpa dasar, ratusan UMKM yang berpartisipasi dalam festival tersebut mengamini keberpihakan Ganjar.
 

Baca: Program Ganjar Memajukan UMKM di Jateng Dinilai Sangat Baik


Pihaknya memfasilitasi dagangan UMKM melalui booth yang berjejer di Ganjar Pranowo Festival. Bambang mengatakan fasilitas itu terinspirasi komitmen Ganjar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita ingin mencontohkan seperti yang dilakukan Bapak Ganjar Pranowo di Jawa Tengah. Dengan mengembangkan bisnis UMKM, bisa mengurangi pengangguran dan menurunkan inflasi daerah Jawa Tengah," ucap Bambang.
 
Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib Sodik, mengatakan Ganjar Pranowo Festival ini menjadi momentum mengenalkan sosok Ganjar Pranowo secara luas di Jawa Timur. Ganjar Pranowo, kata dia, merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat dan memiliki segudang prestasi memimpin Jawa Tengah.
 
"Sudah banyak torehan yang dilakukan Bapak Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah. Maka pada 2024 mendatang, mari kita bersatu menghantarkan Ganjar menjadi Presiden Indonesia," ujar Gus Nahib.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif