Anies Resmikan Panggung Pagelaran Jakarnaval

Sunnaholomi Halakrispen 08 Juli 2018 21:31 WIB
jakarnaval dki
Anies Resmikan Panggung Pagelaran Jakarnaval
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memotong tumpeng tanda diresmikannya panggung pagelaran Jakarnaval 2018. Foto: Medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen.
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan panggung pagelaran Jakarnaval 2018 di silang Monas. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng.

"Kita tunjukkan Monas untuk acara panggung tetap terjaga bersih dan rapih, kita semua saling menjaga satu sama lain. Dengan mengucapkan bismillah, panggung Jakarnaval 2018 dinyatakan dimulai," ujar Anies di silang Monas, Jakarta, Minggu, 8 Juli 2018.

Baca juga: Buka Jakarnaval, Anies-Sandi Konvoi Naik Vespa


Anies didampingi Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah. Turut hadir Pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi DKI Jakarta, Asyantoro.

Di panggung pagelaran atau panggung hiburan Jakarnaval bakal ada penampilan artis-artis ternama. Beberapa di antaranya ialah The Dance Company, Rizky Febian, Siti Badriah, Dipha Barus, dan Budi Doremi.

Jakarnaval juga menampilkan beragam penampilan kebudayaan yang dikemas dalam pawai. Di antaranya pertunjukan budaya Betawi, atraksi kendaraan dari instansi, serta pertunjukan dari komunitas yang ada di Jakarta.

Baca juga: Pawai Mobil Unik Meramaikan Jakarnaval 2018

Ada juga penampilan pencak silat serta beragam olahraga yang dilombakan di Asian Games 2018. Ada pula atraksi mobil hias ditampilkan dalam pawai atau parade tersebut. 



(HUS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id