Buka Jakarnaval, Anies-Sandi Konvoi Naik Vespa

Sunnaholomi Halakrispen 08 Juli 2018 20:05 WIB
jakarnaval dki
Buka Jakarnaval, Anies-Sandi Konvoi Naik Vespa
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membonceng putranya menggunakan vespa sebelum membuka Jakarnaval 2018. Foto: Medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen.
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membuka Jakarnaval 2018 dengan konvoi naik vespa. 

Anies mengendarai vespa berwarna hitam dengan membonceng putranya. Sedangkan Sandi mengendarai vespa berwarna merah.

Baca juga: Pawai Mobil Unik Meramaikan Jakarnaval 2018


Keduanya mengendarai vespa bersamaan dengan para anggota komunitas vespa. Setelah mengendarai vespa, Anies-Sandi berjalan menuju panggung dan membuka Jakarnaval.


(Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno bersiap mengendarai vespa sebelum membuka Jakarnaval 2018. Foto: Medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen).

Pada pembukaan Jakarnaval, Anies memegang dan mengangkat bendera berwarna hitam-putih. Sementara Sandi membunyikan sirene sebagai tanda dibukanya Jakarnaval.

Di Jakarnaval terdapat beragam penampilan kebudayaan yang dikemas dalam pawai. Di antaranya pertunjukan budaya Betawi, atraksi kendaraan dari instansi, serta pertunjukan dari komunitas yang ada di Jakarta.

Baca juga: Rekayasa Lalin Selama Jakarnaval 2018

Ada juga penampilan pencak silat serta beragam olahraga yang dilombakan di Asian Games 2018. Ada pula atraksi mobil hias ditampilkan dalam pawai atau parade tersebut.



(HUS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id