Rekayasa Lalin Selama Jakarnaval 2018
Ilustrasi peserta Parade Jakarnaval 2015 melakukan pawai dalam menyambut ulang tahun Jakarta ke-488 di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Minggu (7/6). ANTARA FOTO/Rosa Panggabean.
Jakarta: Perayaan Jakarnaval akan digelar di Silang Barat Monas, Jakarta Pusat pada Minggu sore, 8 Juli 2018. Direktoral Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menyiapkan rekayasa lalu lintas selama acara berlangsung.

Jakarnaval 2018 akan digelar pada pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB. Acara akan dimulai dari Balai Kota DKI Jakarta dan berpusat di Silang Monas.

“Untuk melancarkan acara kita akan melakukan rekayasa lalu lintas di beberapa ruas jalan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 8 Juli 2018.


Berikut rekayasa dan jalur alternatif yang disiapkan Ditlantas Polda Metro Jaya selama pelaksanaan Jakarnaval 2018;

-Arus lalin dari Jalan Hayam Wuruk menuju Jalan Majapahit dialihkan ke kiri Jalan Juanda atau ke kanan Jalan Suryopranoto.

-Arus lalin dari Jalan Juanda menuju Jalan Veteran III dialihkan ke Jalan Ps atau traffic light Harmoni.

-Arus lalin dari Jalan Medan Merdeka Timur yang akan menuju Jalan Medan Mereka Utara dialihkan menuju Jalan Perwira.

Baca: Besok, Jakarnaval Kembali Digelar

-Arus lalin dari Jalan Abdul Muis yang menuju Bundaran Patung Kuda diarahkan luruh ke Jalan Harmoni atau Jalan Fachrudin.

-Arus lalin dari Jalan MH. Thamarin menuju Jalan Medan Merdeka Selatan atau Jalan Medan Merdeka Barat dilaihkan ke Jalan Budi Kemuliaan. 

-Arus lalin dari Jalan MH Thamrin ke Bundaran Patung Kuda dialihkan ke Jalan Kebon Sirih.

-Arus lalin dari Jalan MH Thamrin menuju Jalan Kebon Sirih dialihkan ke Jalan Wahid Hasyim.

-Arus lalin dari Jalan M. Ridwan Rais menuju Jalan Medan Merdeka Selatan diarahkan lurus ke Jalan Medan Merdeka Timur.

-Arus lalin dari Jalan Cikini Raya menuju Jalan M. Ridwan Rais dialihkan ke Jalan Kwitang Raya atau lalin dari Jalan Kwitang Raya putar balik kembali ke Jalan Kwitang Raya serta lalin dari Jalan Kebon Sirih lurus ke Jalan Kwitang Raya.




(AZF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id