Besok, Jakarnaval Kembali Digelar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Gor Pondok Karya Pembangunan (PKP), Jalan Raya PKP, Kelapa Dua Wetam, Ciracas, Jakarta Timur--Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Jakarta: Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menggelar Jakarnaval besok Minggu, 8 Juli 2018, setelah ditiadakan selama dua tahun. Jakarnaval ini digelar untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang ke-491.

"Semuanya semangat. Ada beberapa last minute komunitas yang ingin bergabung. Komunitas bidadari ingin bergabung, komunitas Jakarta Berlari, tadi pagi sudah bersama-sama tapi mereka ingin juga bergabung dan beberapa komunitas lainnya," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Gor Pondok Karya Pembangunan (PKP), Jalan Raya PKP, Kelapa Dua Wetam, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu, 7 Juli 2018.

Selain komunitas itu, kata Sandi, ia juga memberikan kesempatan untuk komunitas disabilitas untuk mengikuti Jakarnaval. Usaha Kecil dan Menengah (UKM) juga akan meramaikan acara Jakarnaval itu.


"Kita juga memberikan ruang buat teman-teman komunitas disabilitas untuk bisa berpartisipasi. UKM juga kita pastikan mereka semua menjadi salah satu bagian dari Jakarnaval besok," ungkap Sandi.

Baca: DKI Kembali Gelar Jakarnaval

Jakarnaval adalah acara parade tahunan yang bernuansa budaya diselenggarakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ada lebih kurang 4 ribu peserta yang akan meramaikan Jakarnaval besok.

"Terdiri dari elemen masyarakat yaitu Abang None, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan komunitas," pungkasnya.



(YDH)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id