Direktur Human Resources PT Pangansari Utama, Avi Pranantha/Medcom/Istimewa
Direktur Human Resources PT Pangansari Utama, Avi Pranantha/Medcom/Istimewa

Peduli Terhadap Sesama, PT Pangansari Utama Distribusikan Santunan

Nasional DKI Jakarta Bansos sembako Pangansari Utama Bantuan Sosial Tunai
Kautsar Widya Prabowo • 23 April 2022 11:02
Jakarta: PT Pangansari Utama memberikan santunan kepada anak yatim di sekitar kompleks industri PT Pangansari di Ciracas, Jakarta Timur. Hal itu sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.
 
"Paling tidak santunan ini dapat meringankan beban bagi anak-anak yatim, yang membutuhkan bantuan,” kata Direktur Human Resources PT Pangansari Utama, Avi Pranantha, dalam keterangan tertulis, Sabtu, 23 April 2022.
 
Pemberian santunan merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan perusahaan untuk mengisi bulan suci ramadan. Selain pemberian santunan anak yatim, PT Pangansari juga menggelar kegiatan pasar murah bagi karyawan dan vaksinasi booster untuk karyawan beserta keluarganya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: PT Pangansari Utama Region 2 Balikpapan Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim
 
Pasar murah diperuntukkan bagi karyawan guna membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Pasar murah menjual sembako murah dan berbagai perlengkapan ramadan dan lebaran.
 
Selain itu, Pangansari Utama juga menggelar vaksinasi bagi karyawan dan keluarganya. Sehingga, kesehatan para karyawan beserta keluarganya tetap terjaga.
 
“Kita tidak boleh lengah, meskipun jumlah penderita covid-19 terus menurun. Perusahaan wajib menjaga kesehatan karyawan agar terhindar dari covid-19 dan berbagai penyakit lainnya,” jelas Avi.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif