Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim PT Pangansari Utama. Istimewa
Acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim PT Pangansari Utama. Istimewa

PT Pangansari Utama Region 2 Balikpapan Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Nasional ramadan Pangansari Utama Kalimantan Timur Ramadan 2022
Medcom • 20 April 2022 11:10
Balikpapan: PT Pangansari Utama Region 2 office Balikpapan menggelar kegiatan buka puasa bersama. Acara ini sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim panti asuhan Al Ikhlas Balikpapan.
 
Pemberian santunan langsung diberikan oleh  Direktur HR PT Pangansari Utama, Avi Pranantha didampingi Head of Region 2 Office Balikpapan PT Pangansari Utama Rahardi Irwan dan Operation Manager Region 2 Office Balikpapan PT Pangansari Utama Yudo Hari.
 
Sebelum kegiatan juga diberikan penjelasan tentang zakat dari Wakil Ketua Baznas Kota Balikpapan Sudomo. Sedangkan tausiah berbuka puasa disampaikan Ustaz Agus Khoirul Huda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Head of Region 2 PT Pangansari Utama Rahardi Irwan mengatakan, kegiatan sengaja dilaksanakan di Ramadan  sebagai wujud syukur atas keberhasilan PT Pangansari Utama Region 2 office Balikpapan.
 
“Tahun ini perkembangan usaha cukup signfikan, total ada tiga belas klien besar yang menjalin kerjasama dengan kami,” ujarnya, Rabu, 20 April 2022.
 
Baca: Pengayom Tani Sejagad Kini Suplai Beras Organik untuk PT Pangansari
 
Jumlah ini, sambung Rahadi, mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sebab, sebelumnya perseroan hanya mencatatkan lima proyek di wilayah Kaltim dan Kaltara.
 
Sebagian besar klien Pangansari, kata Rahardi memang berasal dari sektor pertambangan, seperti Tarakan, Berau dan Kutim “Kami juga mendapat kontrak dengan perusahaan tambang di Morowali, Sulawesi Tengah,” ujar dia.
 
Wilayah kerja region 2, kata Rahardi memang cukup luas, meliputi Kalimantan, Sulawesi, NTB dan NTT. Di sisi lain, perseroan disebut Rahardi juga tengah menjajaki peluang kerjasama sebagai penyedia jasa konsumsi untuk pembangunan Ibu Kota Nusantara.
 
“Sudah ada beberapa klien yang memberi penawaran, tapi sejauh ini masih penjajakan. Tentu kami berharap bisa ambil bagian dalam proyek pembangunan IKN ke depan,” kata dia.
 
“Semoga saja agenda seperti ini berlanjut pada tahun tahun yang akan datang,” tutup Rahardi.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif