Ilustrasi doa bersama/Media Indonesia
Ilustrasi doa bersama/Media Indonesia

Jauhkan Indonesia dari Bencana, Relawan Gelar Doa Bersama

Media Indonesia.com • 09 Desember 2022 07:23
Jakarta: Bencana alam kerap melanda Indonesia belakangan. Teranyar, gempa bumi di Cianjur dan erupsi Gunung Semeru terjadi. 
 
Relawan Saga menggelar doa bersama merespons hal itu. “Doa untuk negeri ini yang kita cintai agar dijauhkan dari berbagai bencana alam," kata Ketua Umum Relawan Saga Nahib Shodiq dikutip dari Media Indonesia, Jumat, 9 Desember 2022.
 
Hal tersebut disampaikan Nahib dalam doa bersama di Pondok Pesantren Roudhotus Sibyan Al-amin, Serang, Banten, Kamis, 8 Desember 2022. Dia berharap, tak ada lagi bencana yang melanda Indonesia. 
 

Baca: Mak-Mak di DKI Jakarta Gelar Doa Bersama Damai untuk Negeri


Selain mendoakan korban bencana, pihaknya juga berdoa untuk kesuksesan Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Nahib Shodiq menyampaikan Gubernur Jawa Tengah itu layak didukung penuh, lantaran begitu dicintai dan didukung ulama dan santri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menyebut karakter kepemimpinan Ganjar yang amanah dan dekat dengan masyarakat menjadi hal yang begitu dinantikan. "Bliau juga terus konsisten memberikan dukungan akan pengembangan pendidikan keagamaan” ujar Nahib Shodiq.
 
Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotus Sibyan Al-amin KH Aminudin Asroh bersyukur atas antusiasme doa bersama. Warga Banten dan ulama hadir dalam doa bersama untuk korban bencana itu. 
 
“Alhamdulilah penuh syukur acara berjalan dengan lancar dan warga begitu antusias. Semoga doa kita untuk Bapak Ganjar dan bangsa yang kita dicintai diridhai Allah SWT” ujar KH Aminudin Asroh.
 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif