Jalan Imam Bonjol ditutup - Medcom.id/Candra Yuri Nuralam.
Jalan Imam Bonjol ditutup - Medcom.id/Candra Yuri Nuralam.

Jalan di Depan Gedung KPU Ditutup

Nasional lalu lintas
Candra Yuri Nuralam • 21 Mei 2019 09:37
Jakarta: Petugas keamanan menutup jalan di depan Gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Mei 2019. Arus lalu lintas dialihkan.
 
Pantauan Medcom.id, jalan ditutup menggunakan beton dan dua lapis kawat berduri. Tameng juga disiapkan di belakang beton. Sebanyak dua unit mobil water cannon dan dua unit mobil pengurai massa disiagakan.
 
Adapun arus lalu lintas yang dialihkan yakni: arus lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan ke Jalan Pamekasan atau Jalan Agus Salim. Arus lalu lintas dari Jalan Rasuna Said menuju Jalan Imam Bonjol melalui Jalan HOS Cokroaminoto ditutup dan dialihkan ke Jalan Sumenep ke Latuharhary menuju arah Manggarai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arus lalu lintas dari Jalan Prof Moch Yamin menuju Jalan Imam Bonjol diluruskan menuju arah Jalan Sultan Syahril. Arus lalu lintas dari Jalan Diponegoro menuju Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan dan diputar balikan atau dialihkan ke Taman Suropati.
 
Serta arus lalu lintas dari Jalan Taman Sunda Kelapa yang akan belok kiri ke Jalan Imam Bonjol ditutup dialihkan dengan diluruskan ke Taman Suropati atau belok kanan ke Jalan Diponegoro.
 
Aparat keamanan baik TNI, Polri maupun Satpol PP sudah bersiaga di lokasi.
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan hasil rekapitulasi nasional perolehan suara Pemilu 2019. Hasilnya, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin unggul.
 
"Memutuskan, menetapkan keputusan KPU tentang hasil pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan DPD secara nasional dalam Pemilu 2019," kata Ketua KPU Arief Budiman di Gedung KPU, Jakarta, Selasa, 21 Mei 2019 pagi.
 
Hasil rekap dalam berita acara yang dibacakan Komisioner KPU, Evi Novida Ginting Manik, Jokowi-Ma'ruf memperoleh 85.607.362 (55,50%) suara sementara paslon Prabowo-Sandi memperoleh 68.650.239 (44,50%) suara.
 

 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif