CEO Media Group, Mirdal Akib. Foto: Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto
CEO Media Group, Mirdal Akib. Foto: Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto

Optimisme Menyongsong Masa Depan Metro TV

Nasional metro tv media group hut metro tv
Theofilus Ifan Sucipto • 22 November 2020 06:48
Jakarta: CEO Media Group, Mirdal Akib, optimistis Metro TV terus hadir menjadi pilar demokrasi Indonesia di hari ulang tahun (HUT) ke-20. Stasiun televisi berita pertama di Indonesia itu diyakini menjadi wadah yang tepat mewujudkan mimpi besar anak-anak muda Indonesia.
 
“Dua puluh tahun yang akan datang, tiga puluh tahun yang akan datang, kita yakin insyaallah Metro TV akan tetap eksis dan terus berjaya di dunia informasi Indonesia bahkan dunia,” kata Mirdal kepada bersama Medcom.id, Kamis, 19 November 2020.
 
Baca: Kovergensi Media Group News Bukti Adaptasi Perubahan Zaman

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mirdal mengatakan Metro TV akan tetap fokus pada tujuan utamanya. Tak hanya menyampaikan informasi, Metro TV harus memberi dampak dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.
 
“Kita percaya Metro TV bisa menjadi salah satu pilar demokrasi yang terkuat dan terus mendukung bagaimana bangsa ini berjalan sesuai dengan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,” ujar dia.
 
Mirdal percaya kehadiran TV besutan Surya Paloh itu bakal mengangkat usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk bersaing dengan korporasi besar. Selain itu, Metro TV harus menjadi jembatan pengentasan kelaparan, kemiskinan, bahkan menyejahterakan masyarakat.
 
Metro TV, kata Mirdal, diyakini memberi terobosan bagi pelaku ekonomi yang hari ini mendapat ujian di tengah pandemi virus korona (covid-19). Semua harapan ini diyakini dapat mendorong perekonomian Indonesia.
 
“Kami percaya ke depan bisa mengubah anak-anak yang sulit sekolah mendapatkan akses pendidikan dan menjadi orang-orang yang sukses di bidang pendidikan,” imbuh Mirdal.
 
Mirdal menyebut seluruh optimisme itu harus diwujudkan secara berkelanjutan. Regenerasi menjadi keniscayaan untuk mewujudkan visi Metro TV tersebut.
 
“Metro TV menjadi tempat anak-anak muda mengkreasi mimpi-mimpinya. Bukan sekadar mimpi besar tapi membawa bangsa ini menjadi bangsa yang maju,” tegas Mirdal.
 
Stasiun televisi Metro TV akan berusia 20 tahun pada Rabu, 25 November 2020. Tema ulang tahun kali ini ‘Terima Kasih Indonesia.’
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif