Jemaah Putri Mahabbah Rosul (Jamuri) Surakarta berselawat bersama keluarga besar Media Grup dan Fraksi Partai NasDem. Metro TV/Lis Pratiwi
Jemaah Putri Mahabbah Rosul (Jamuri) Surakarta berselawat bersama keluarga besar Media Grup dan Fraksi Partai NasDem. Metro TV/Lis Pratiwi

Jamuri Surakarta Berselawat di Masjid Nursiah Daud Paloh

Nasional Partai NasDem Media Group Jamuri Surakarta
Lis Pratiwi • 11 Januari 2022 19:49
Jakarta: Jemaah Putri Mahabbah Rosul (Jamuri) Surakarta berselawat bersama keluarga besar Media Group dan Fraksi Partai NasDem. Kegiatan ini digelar di Masjid Nursiah Daud Paloh, Kompleks Media Group, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
 
Ketua Jamuri, Sekhah Wal Afiah, memimpin pembacaan Maulid Al-Barzanji yang berisi doa, pujian, dan riwayat Nabi Muhammad SAW. Acara ini juga menjadi momentum doa bersama di awal tahun demi keselamatan bangsa.
 
"Terima kasih Jamuri diberi izin berselawat di masjid penuh barokah ini," ujar Sekhah Wal Afiah, saat akan membuka selawat di Masjid Nursiah Daud Paloh, Jakarta, Selasa, 11 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sekhah secara simbolis menyerahkan Maulid Al-Barzanji kepada Wakil Ketua MPR, Lestari Moerdijat (Rerie), yang hadir di lokasi. Di hadapan jemaah, Rerie berharap kehadiran dan selawat yang dilantunkan Jamuri bisa memberi keberkahan dan kebaikan berlipat.
 
"Semoga kehadiran Jamuri memberikan keberkahan bagi semua dan izinkanlah saya mewakili Media Group dan Fraksi Partai NasDem menyampaikan terima kasih," jelasnya.
 
Baca: Sambangi Media Group, Setjen DPR Sampaikan Agenda Sidang IPU
 
Anggota DPR Fraksi Partai NasDem, Eva Yuliana, menjelaskan Jamuri adalah salah satu pihak yang melestarikan selawat di Kota Solo. Kehadiran Jamuri pun diharapkan menambah suasana damai terlebih di masa pandemi.
 
"Acara ini mendoakan semuanya lewat selawat. Jamuri ingin hantarkan memasuki 2022 ini dengan berselawat. Diharapkan kita dapat berkah lebih dan rahmat berlimpah," terang Eva.
 
Selain memberi keberkahan, selawat bersama ini diharapkan menjadi momentum mengingat dan mendalami sifat-sifat nabi untuk diteladani. Tak hanya anggota pengajian Jamuri, turut hadir dalam selawat bersama tersebut keluarga besar Media Group, serta sejumlah anggota DPR dan istri anggota DPR dari Fraksi Partai NasDem.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif