Petugas mengevakuasi jasad Teddy yang tewas tertabrak kereta di perlintasan Tanjung Barat arah Lenteng Agung. Foto: Dokumentasi Humas Polres Jakarta Selatan
Petugas mengevakuasi jasad Teddy yang tewas tertabrak kereta di perlintasan Tanjung Barat arah Lenteng Agung. Foto: Dokumentasi Humas Polres Jakarta Selatan

Warga Tewas Ditabrak Kereta di Lenteng Agung

Nasional kecelakaan kereta
Jufriansyah • 11 Desember 2019 14:05
Jakarta: Teddy, warga Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, tewas tertabrak kereta di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.
 
"Lokasinya di jalur perlintasan kereta Tanjung Barat arah Lenteng Agung," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Suharyono, melalui keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu, 11 Desember 2019.
 
Mayat Teddy pertama kali ditemukan oleh seseorang yang tengah melintas di kawasan Lenteng Agung. Kejadian itu dilaporkan ke Ketua Rukun Tangga (RT) setempat, Agus Karwanto. Agus dan saksi kemudian mengecek ke lokasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Setelah dicek, benar ada orang tergeletak di rel tertabrak kereta dengan posisi tertelungkup memakai baju biru kotak-kotak," kata Suharyono.
 
Agus melaporkan penemuan mayat ke kepolisian. Hasil pemeriksaan jenazah, polisi mendapati dompet Teddy berisi KTP, uang tunai Rp300 ribu, dan ATM BCA. Teddy langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati Jakarta Selatan untuk divisum.
 

(AZF)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif