Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

Tantangan Semakin Berat, Milenial Didorong Asah Kreativitas

M Sholahadhin Azhar • 16 Mei 2022 14:23
Jakarta: Generasi muda menghadapi tantangan semakin berat ke depan. Milenial didorong mengasah kreativitas menghadapi tantangan itu.
 
"Sehingga bakat dan kreativitas mereka dapat dimanfaatkan," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyah melalui keterangan tertulis, Senin, 16 Maret 2022.
 
Relawan pendukung Sandiaga Uno ini mendorong milenial mengasah kreativitas melalui beragam kegiatan. Salah satunya, program budi daya edukasi ayam hias di Pati, Jawa Tengah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Nurlina, kegiatan itu menyedot perhatian milenial yang ingin mengetahui cara budi daya ayam hias. Mereka dapat belajar banyak dari kegiatan itu, sekaligus mengikuti lomba ayam hias dengan hadiah jutaan rupiah.
 
Baca: Ma'ruf Amin: Pembangunan Jangan Korbankan Generasi Masa Depan
 
Selain itu, Teman Sandi juga menggelar beragam workshop terkait minat dan bakat pemuda. Seperti, demo memasak dan pelatihan make up artist.
 
"Kami gelar kegiatan ini dengan tujuan mengasah bakat dan mengembangkan kreatifitas dalam diri milenial," tegas Nurlina.
 
Selain workshop, pihaknya juga menggelar kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako di Desa Asempapan, Pati. Para petani sangat antusias saat menerima paket sembako tersebut.

 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif