Perempuan Ditemukan Tewas di Kembangan

Arga sumantri 02 Juli 2018 11:35 WIB
pembunuhan
Perempuan Ditemukan Tewas di Kembangan
Ilustrasi oleh Medcom
Jakarta: Rina Casrina ditemukan tak bernyawa di Jalan Meruya Ilir, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu, 1 Juli 2018. Perempuan berusia 21 tahun itu diduga meninggal karena dibunuh. 

"Kasus ditangani satuan Reskrim Jakarta Barat dan unit Reskrim Polsek Kembangan," kata Kanit Reserse Kriminal Umum Polres Jakarta Barat, AKP Rulian Syauri dalam keterangan tertulisnya, Senin, 2 Juli 2018.

Rulian mengatakan polisi masih memeriksa keterangan sejumlah saksi. Tiga saksi tersebut yakni adik korban, Amar; keponakan korban, Jamal; dan ayah korban, Amin.


Berdasarkan keterangan sementara, mulanya korban pamit menuju ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Setelah itu korban tak kunjung pulang ke rumah.

Amar mendapat informasi dari mantan kekasih korban, Aris kalau Rina tergeletak di Jalan Meruya Ilir. Setelah didatangi, korban sudah ditemukan tak bernyawa. Aris juga tak ada di lokasi.

"Pada wajah korban terdapat luka lebam membiru yang diduga akibat benturan dengan benda keras," ujar Rulian. 

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  Polisi masih mencari keberadaan Aris untuk dimintai keterangan. Mantan kekasih korban itu diduga kuat sebagai pelaku.



(AZF)