Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Pria Ditemukan Tewas dalam Kontrakan di Lenteng Agung

Nasional dki jakarta penemuan mayat polisi
Antara • 08 Januari 2021 05:28
Jakarta: H Rojak ditemukan tewas di dalam kamar kontrakannya di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Korban diduga meninggal karena sakit.
 
"Pada tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan," kata Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Polisi (Kompol) Eko Mulyadi, di Jakarta, Kamis, 7 Januari 2021.
 
Korban tinggal di kontrakan di Jalan Lenteng Agung Timur RT 05/RW 08, No 35, Lenteng Agung. Dia hidup sendirian di kontrakan itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebanyak tiga orang saksi telah dimintai keterangan. Salah satu saksi, Lulu, anak pemilik kontrakan, menyebutkan korban sudah empat bulan tinggal di kontrakan tersebut.
 
Saksi mengaku jarang bertemu korban yang diketahui bekerja di perusahaan travel. Terakhir, saksi melihat almarhum pada Selasa, 5 Januari 2021.
 
"Saksi pada hari itu mendapat laporan kalau korban dalam keadaan sakit," kata Eko.
 
Baca: Pelaku Mutilasi di Bekasi Perlu Dilindungi Sebagai Korban Kejahatan Seksual
 
Korban diketahui jarang bersosialisasi dengan tetangga. Sehari-hari, dia memesan minuman kepada pemilik warung, Jali, saksi lainnya.
 
Pada Kamis pukul 13.00 WIB, Jali curiga karena tidak melihat korban keluar dari kamarnya seharian. Dia lalu menghubungi pengurus RT untuk mencari tahu.
 
Jali dan Lulu bersama ketua RT dan pemilik kontrakan lalu memanggil korban dari luar. Namun, tidak ada jawaban.
 
"Selanjutnya pintu kontrakan dibuka dan terlihat korban sudah tergeletak dengan posisi berada di depan pintu kamar kontrakan," kata Eko.
 
Saat diperiksa tim medis dari Puskesmas Jagakarsa, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah korban lalu dikirim ke RS Fatmawati untuk diperiksa.
 
"Kasus kematian korban saat ini ditangani Unit Reskrim (Reserse Kriminal) Polsek Jagakarsa," kata Eko.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif