KRL Anjlok di Cisauk Telah Dievakuasi

Arga sumantri 22 November 2018 03:01 WIB
kereta anjlok
KRL Anjlok di Cisauk Telah Dievakuasi
Ilustrasi kereta anjlok. Foto: MI/Arya Manggala.
Jakarta: Kereta Rel Listrik (KRL) yang anjlok di Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, sudah dievakuasi. Proses evakuasi KRL memakan waktu sekitar tiga jam.

Vice President Komunikasi Perusahaan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa mengatakan, proses evakuasi kereta anjlok selesai pukul 21.08 WIB. KRL itu anjlok pukul 18.10 WIB.

"Rangkaian KA 2051 yang mengalami gangguan sudah dievakuasi menuju Stasiun Serpong sehingga saat ini jalur tersebut sudah dapat dilalui KRL," kata Eva kepada Medcom.id, Rabu malam, 21 November 2018. 


Baca juga: KRL Anjlok di Cisauk

Eva mengatakan perjalanan KRL relasi Tanah Abang-Parung Panjang sempat dibatasi kecepatannya. Terutama, saat melintas di rel bekas kereta anjlok. "Untuk meyakinkan keselamatan kereta yang melintas di lokasi." 

Eva mengimbau penumpang selalu menjaga keselamatan selama di stasiun maupun di dalam KRL. Penumpang juga diminta terus mengikuti arahan petugas di lapangan.

KRL dengan nomor KA 2051 anjlok di kawasan Cisauk, Rabu, 21 November pukul 18.10 WIB. Anjloknya KRL sempat membuat perjalanan kereta relasi Tanah Abang-Parung Panjang hingga ke Maja dan Rangkas Bitung sempat terhambat. Antrean penumpang juga sempat menumpuk di sejumlah stasiun. 



(HUS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id