Monde Kirim 300 Karton Biskuit untuk Korban Gempa Palu
PT Monde Mahkota Biskuit kirim 300 karton biskuit untuk korban gempa Palu. Foto: Dokumen Istimewa.
Jakarta: PT Monde Mahkota Biskuit bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) menyerahkan bantuan 300 karton biskuit untuk dikirim kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Penyerahan bantuan diserahkan Brand Manager Monde Mahkota Biskuit Reiza Sahabuddin di kantor Indonesia Humanitarian Center, Desa Curug, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

"Kami lihat di sana masih membutuhkan bahan pangan. Untuk itu kami tergerak mengirimkan produk biskuit agar bisa langsung dikonsumsi masyarakat di sana," kata Reiza dalam keterangannya, Jakarta, Minggu, 4 November 2018.

Sementara itu, Assisten Manager Strategic Partnership Department ACT Muhammad Basair berterima kasih dan terus mendukung upaya yang dilakukan Monde Mahkota Biskuit terhadap korban bencana Palu.


"Kami berterima kasih atas support PT Monde Mahkota Biskuit, kami berharap kerja sama ini terus berlanjut," ungkap Basair.

Baca juga: Nelayan Donggala Mendapat Pemulihan Trauma

Secara umum, kondisi masyarakat di Sulteng saat ini sudah kondusif. Perekonomian masyarakat mulai bangkit dan telekomunikasi sudah mulai membaik. Namun demikian, bantuan-bantuan masih terus mengalir.

"Saat ini korban bencana alam di Palu masih membutuhkan bantuan seperti bahan makanan, pakaian, obat-obatan, dan hunian," pungkas Basair.



(HUS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id