Anies Bangga dengan Polri
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan--Medcom.id/M Sholahadhin Azhar.
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bangga dengan Kepolisian Republik Indonesia. Polri dianggap dengan sigap menanggulangi kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. 

"Kita salut kepada aparat kepolisian yang sudah berhasil menanggulangi masalah ini dengan baik. Dan ini sekaligus mengirimkan pesan kepada semua. Jangan pernah menggunakan kekerasan," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Mei 2018.

Pada kesempatan yang sama, Anies menyampaikan bela sungkawanya kepada lima anggota polisi yang gugur. Ia berharap, tragedi nahas itu tidak terulang lagi.


"Kita semua berduka cita atas kejadian yang menimpa petugas keamanan di Mako Brimob. Dan kita  berbangga kepada kepolisian yang menangani masalah ini dengan cepat," ungkapnya.



Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno berharap insiden Mako Brimob tak berdampak buruk bagi iklim investasi di Jakarta. Bagaimana pun, kegiatan berusaha dan berbisnis di Ibu Kota harus berjalan.

"Kami harapkan enggak ganggu kegiatan berusaha dan berbisnis. Jangan sampai ini menurunkan minat invetasi dan lapangan kerja," kata Sandi.

Baca: Polri Diminta Jelaskan Kronologis Utuh Kerusuhan di Mako Brimob

Sandi menyampaikan, bila lapangan kerja tidak terbuka maka pertumbuhan ekonomi menjadi stagnan. Ia pun tak luput menyampaikan duka cita kepada seluruh korban kerusuhan di Mako Brimob. "Kita juga turut berdua cita atas kejadian di Mako Brimob," imbuhnya.



(YDH)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360