CEO Media Group News Muhammad Mirdal Akib. Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto
CEO Media Group News Muhammad Mirdal Akib. Medcom.id/Theofilus Ifan Sucipto

PT Pangansari Perluas Pasar ke Internasional

Nasional industri makanan media group
Sri Yanti Nainggolan • 08 September 2020 19:04
Jakarta: PT Pangansari Utama Food Resources (PUFR) telah menyiapkan dua strategi menghadapi krisis baik ekonomi atau pandemi. Salah satunya memperluas pasar.
 
"Membuat pasar baru. Tak hanya nasional tapi juga global," kata CEO Media Group News Muhammad Mirdal Akib di Gedung Metro TV, Jakarta, Selasa, 8 September.
 
Strategi agresif ini akan menyasar Afrika, Timur Tengah, dan Asia Pasifik. Perluasan pasar dibarengi peluncuran produk dan pelayanan baru yang tengah disiapkan.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mirdal mengungkapkan strategi lain meluncurkan logo baru. Dia menuturkan logo baru diharapan dapat membuat kesan produk lebih rendah hati, humanis, dan energik. Logo baru tak lagi menggunakan nama PT PUFR tetapi hanya PT Pangansari.
 
"Yang tetap memberikan nuansa, gairah, dan kehidupan yang selalu tumbuh tanpa melepaskan unsur-unsur pangannya," terang dia.
 
PT Pangansari juga melakukan reorganisasi untuk merumuskan ulang bisnis baru. Salah satunya penambahan jabatan baru yaitu Direktur Sales Marketing and Business Development yang dipegang Santi Nur Patria.
 
(Baca: Pelatihan Kewirausahaan PT Pangansari Jadi Percontohan)
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif