Berkaca pada pergeseran tren konsumen muda yang bergerak ke arah experience-first, yang cenderung mencari pengalaman autentik dan ruang untuk mengekspresikan diri, hal ini menjadi momentum penting bagi FOOM untuk berinovasi dalam mendukung perokok dewasa beralih dari rokok konvensional ke alternatif nikotin.
Semangat tersebut diwujudkan melalui kolaborasi FOOM × Never Too Lavish (NTL), yang menggabungkan kreativitas visual dan rasa. Melalui kolaborasi ini, Never Too Lavish menyalurkan emosi lewat permainan warna yang dinamis, sementara FOOM menghadirkan pengalaman rasa yang membangun momen personal.
Dengan mengusung tema “Feel The Art, Hold The Expression, and Live The Creation” terlihat pada visual seni mural yang menunjukan transformasi yang penuh karakter, berani dan modern serta mencerminkan kepercayaan FOOM bahwa ekspresi sebagai bagian penting dari gaya hidup.
| Baca juga: Bukan Sekadar Passion, Industri Kreatif Ladang Cuan Generasi Muda |
FOOM dan Never Too Lavish juga memperkenalkan kolaborasi produk edisi khusus, Lavish Silver. Produk ini menjadi simbol ekspresi berani, menggabungkan karakter artistik dan detail presisi.
Lavish Silver Pod Y menawarkan performa dengan daya hingga 30 watt, memastikan rasa Liquid FOOM tersampaikan secara optimal. Setiap puff terasa lebih nyaman, halus dan seimbang.
.jpeg)
Pod Y sudah dilengkapi dengan Adjustable Mode sehingga pengguna dapat menyesuaikan watt dan airflow. Perangkat ini memiliki baterai 1100mAh serta cartridge tahan lama dengan sistem anti bocor.
Produk kolaborasi ini tersedia di seluruh store resmi baik toko online dan offline seluruh Indonesia.
Fasilitas FOOM Space untuk komunitas
Kolaborasi FOOM dan Never Too Lavish menjadi bagian utama dalam momen relaunch FOOM Space sebuah perayaan ekspresi dan kreativitas yang turut dimeriahkan oleh sekitar 50 anggota FOOM Community.
Terletak di lantai 2 FOOM Experience Store Panglima Polim, FOOM Space dirancang sebagai ruang sosial dan terbuka bagi generasi muda.
Fasilitas ini dirancang untuk menjadi katalisator ide dan kolaborasi baik bagi pengguna FOOM maupun komunitas pelaku kreatif.
Brand & Creative Lead FOOM, Taqi Makarim mengatakan kalau generasi muda membutuhkan ruang untuk berani bereksperimen, berbagi ide, dan menciptakan karya yang bermakna.
"Melalui FOOM Space, kami ingin membangun komunitas yang tidak hanya menikmati produk FOOM, tetapi juga tumbuh bersama dalam semangat inovasi dan tanggung jawab. Oleh karena itu, kami berkomitmen akan terus berinovasi,” ujar Taqi Makarim.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id