Metro TV Raih Penghargaan dari Mercu Buana

Muhammad Al Hasan 26 Oktober 2018 21:58 WIB
metro tv
Metro TV Raih Penghargaan dari Mercu Buana
Acara Malam Apresiasi 2018 HUT Universitas Mercu Buana ke-33. Foto: Medcom.id/Muhammad Al Hasan
Jakarta: Stasiun televisi Metro TV mendapat penghargaan dari Universitas Mercu Buana, Jakarta untuk Kategori Media dalam acara Malam Apresiasi 2018 HUT Universitas Mercu Buana ke-33. Metro TV dianggap sebagai salah satu mitra publikasi terbaik dalam mendukung perkembangan Mercu Buana.

Public Relations dan Publicity Manager Metro TV, Henny Puspitasari menyatakan, pihaknya sangat senang dan mengapresiasi penghargaan yang diberikan Universitas Mercu Buana. Dia berharap, kemitraan yang selama ini dibangun bisa terus lestari.

"Atas nama Metro TV kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan award dari universitas Mercu Buana dan atas kerja samanya selama ini," kata Henny di Aula Rektorat Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat, Jum'at, 26 Oktober 2018.


Ia menyebutkan, banyak lulusan dari Universitas Mercu Buana yang berkarier di  Metro TV. Dia berharap, ke depan akan lebih banyak kerjasama  yang dirangkai antara Metro TV dan Universitas Mercu Buana.

"Kami berharap di masa depan kerjasama Metro TV dan universitas Mercu Buana semakin erat," tuturnya.

Baca: Tiga Program Metro TV Masuk Nominasi Anugerah KPI

Selain Metro TV, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah media massa lainnya. Antara lain; Media Indonesia, Harian Rakyat Merdeka, RRI, Indopos dan Jawapos.

Rektor Mercu Buana Ariessetyanto dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sejumlah pihak yang telah bermitra dengan institusi pendidikannya. Menurutnya, Mercu Buana juga tak akan seperti sekarang tanpa dukungan media massa.

"Hanya dengan kinerja bersama ini, Universitas Mercu Buana saat ini telah memiliki akreditasi A," kata dia.



(DMR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id