Jokowi 'Diserbu' Warga di Surabaya

Achmad Zulfikar Fazli 18 November 2018 21:23 WIB
presiden jokowi
Jokowi 'Diserbu' Warga di Surabaya
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Surabaya. Medcom.id/Achmad Zulfikar.
Surabaya: Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja ke Surabaya, Jawa Timur. Jokowi tiba di Surabaya, Minggu, 18 November 2018, sekitar pukul 18.55 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Jokowi langsung menuju Hotel Sheraton Surabaya. Jokowi akan menginap di sana selama berada di Kota Pahlawan.

Jokowi tiba di Hotel Sheraton sekitar pukul 20.00 WIB. Di hotel tersebut, Jokowi sudah ditunggu sejumlah pengunjung dan relawan Jokowi.


Para pengunjung dan relawan pun 'memburu' Jokowi. Mereka saling berebut untuk bersalaman dan berswafoto bersama orang nomor satu di Republik ini.

Jokowi pun tampak meladeni permintaan para pengunjung dan relawan. Dia berfoto bersama dan menyalami beberapa pengunjung dan relawan yang sudah menunggunya.

Selepas itu, Jokowi yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi langsung menuju kamar hotel untuk beristirahat. Dia pun baru akan menjalani rangkaian kunjungan kerja esok hari.

Sebelum mendarat di Surabaya, Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Papua Nugini, guna menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018.




(DRI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id