Pangeran Charles saat berbicara di KTT G20. Foto: G20 Italy.
Pangeran Charles saat berbicara di KTT G20. Foto: G20 Italy.

Pangeran Charles Doakan Jokowi Sukses Pimpin G20, Netizen Nyinyir Buzzer

Cindy • 01 November 2021 16:13
Jakarta: Pangeran Charles mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sukses memimpin G20 pada 2022 mendatang. Hal tersebut mengundang komentar netizen Indonesia.
 
Pangeran Charles mengutarakan dukungannya saat berbicara di KTT G20, Italia. Awalnya, Pangeran Charles membicarakan soal isu perubahan iklim. 
 
Kemudian, Charles mengutarakan rasa terima kasih kepada Perdana Menteri Italia Mario Draghi yang melibatkan G20 dalam upaya melawan perubahan iklim. Tiba-tiba saja nama Jokowi disebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini sebabnya saya mendoakan Presiden Joko Widodo sukses di setiap langkahnya, ketika Anda (PM Draghi) meneruskan perjuangan (Presidensi G20) kepada beliau (Jokowi) dalam sebulan ke depan," ucap Pangeran Charles di KTT G20, yang disiarkan melalui YouTube G20 Italy, Minggu, 31 OKtober 2021. 
 
Baca: Pangeran Charles Doakan Presiden Jokowi Sukses Pimpin G20
 
Cuplikan video pidato Pangeran Charles yang mendoakan Jokowi viral di media sosial. Pantauan Medcom.id, pukul 15.45 WIB, Senin, 1 November 2021, nama Pangeran Charles menjadi trending topic di Twitter dengan 4.115 cuitan.
 
Nama Pangeran Charles Trending Topic di Twitter. Foto Twitter.png
Nama Pangeran Charles Trending Topic di Twitter. Foto: Twitter.
 
Sejumlah netizen mengomentari video itu dengan nada positif, namun ada juga yang tidak senang. 
 
"Jelas-jelas pangeran Charles kasih imbauan, tapi dibilang muji. Duh glorifikasi yang kebangetan. Buzzer Jokowi 11-12 dengan buzzer Demokrat yang dulu bangga banget waktu SBY masuk di scene film sepersekian detik," tulis @ibqibq. 
 
"Kacau Pangeran Charles sudah direkrut jadi buzzer," tulis @Yan_Gamba. 
 
"Doa terbaik dari Pangeran Charles untuk Pak Jokowi. Jadi terharu," tulis @carepucuk. 
 
"Pangeran Charles mendoakan Jokowi supaya sukses mengetuai G20. Tapi di negaranya, kaum sakit hati tidak habis-habis mengejek dengan segala cara. Apakah yang seperti itu bisa dibilang sakit jiwa?" tulis @sukisno_anton. 
 
(CIN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif