Polri serahkan bantuan ke warga Cilincing, Jakarta Utara. (Istimewa)
Polri serahkan bantuan ke warga Cilincing, Jakarta Utara. (Istimewa)

Polri Salurkan 4.700 Paket Sembako ke Warga Kalibaru

Media Indonesia.com • 28 Juni 2022 23:24
Jakarta: Polri kembali melakukan bakti sosial ke masyarakat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara. Kali ini, sebanyak 4.700 paket sembako disalurkan ke warga Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa, 28 Juni 2022.
 
"Kami bersyukur bisa sampai ke daerah bapak. Semoga bakti sosial ini membuat kita semakin erat dan semakin bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan Kalibaru," kata Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chrisnanda Dwi Laksana dalam keterangan tertulis, Selasa, 28 Juni 2022.
 
Jenderal bintang satu itu menyampaikan situasi dan kondisi saat ini membuat masyarakat tetap bisa bertahan bahkan berkembang. Dia menilai soliditas, kesehatan, dan semangat masyarakat Kalibaru sangat luar biasa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga dapat terus menjadi inspirasi untuk kita semua untuk selalu bersyukur karena sehat, semangat, dan bersyukur ini menjadi satu bagian penting untuk kita bisa meneruskan hidup dan kehidupan ini," jelas dia.
 
Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Idham Mugabie dan Lurah Kalibaru Mulyadi menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan Polri. Dia berharap bantuan itu bisa bermanfaat untuk masyarakat.
 
"Mudah-mudahan apa yg diberikan hari ini bisa meningkatkan perekonomian para nelayan di kelurahan Kalibaru," ucap Idham.
 

Baca: Polri Kembali Dapat Predikat WTP dari BPK 


Warga Kalibaru, Selviana, 30, dan Edi Tarsono, 58, merasa bersyukur dengan bantuan yang diberikan. Tarsono berprofesi sebagai tukang ojekk, sedangkan Selvina merupakan ibu rumah tangga.
 
"Alhamdulillah senang dapat bantuan dari Bapak Kapolri (Jenderal Listyo Sigit Prabowo), terima kasih kasih banyak. Semoga jaya, sukses selalu dan terimakasih banyak, alhamdulillah," ucap keduanya.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif