Ilustrasi. Foto: MTVN/Mohamad Rizal
Ilustrasi. Foto: MTVN/Mohamad Rizal

Polisi Tangkap Terduga Penculik Anak di ITC Kuningan

Nasional penculikan anak
Deny Irwanto • 20 Desember 2017 18:00
Jakarta: Polisi menangkap pelaku yang diduga berupaya menculik anak di ITC Kuningan, Jakarta Selatan. Polisi masih mendalami motif pelaku.
 
"Pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif oleh anggota. Sekarang sudah di Mapolsek Setiabudi," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bismo Teguh Prakoso ketika dikonfirmasi, Rabu, 20 Desember 2017.
 
Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Tri Suryawan mengatakan, saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan. Namun, Tri belum bisa merinci mengenai penangkapan terduga pelaku tersebut. "Inisialnya AY," ungkap Tri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Polisi Terima Dua Informasi Usaha Penculikan Anak di Cilandak
 
Sebelumnya, dugaan percobaan penculikan terjadi Senin 18 Desember 2017. Awalnya, Upi bersama kedua anaknya, E dan R, 5, berkunjung ke ITC Kuningan. Kemudian, keduanya ditinggal sejenak karena Upi ingin cuci tangan.
 
Tiba-tiba, Upi mendengar anaknya berteriak dan langsung kembali ke tempat anaknya menunggu. Upi melihat anaknya sudah digendong dan berupaya mengejar pelaku. Namun pelaku langsung melarikan diri dan meninggalkan kedua anak tersebut.
 

 

(FZN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif