Ribuan pendukung Persija Jakarta
Ribuan pendukung Persija Jakarta "The Jak Mania" melakukan konvoi merayakan juara Piala Presiden 2018 di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/2). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja.

Stadion 'Old Trafford' Persija Masih Ditelaah

Nasional persija stadion bmw
Faisal Abdalla • 20 Februari 2018 13:44
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan progres rencana pembangunan stadion untuk klub Persija masih dalam tahap penjajakan. Ia enggan membeberkan rencana itu lebih rinci.
 
"Saya tegaskan, kami tidak akan mengumumkan apa pun sampai semua matang. Saya tak ingin mengungkapkan janji-janji teknis yang detail sebelum rencana kerja kita siap. Kita matangkan dulu semuanya," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa, 20 Februari 2018.
 
Baca: Sandiaga: Stadion Persija Dibangun 2018

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan, mekanisme pembangunan stadion dilakukan dengan skema public-private partnership (PPP). Pemprov DKI masih menjajaki pihak swasta yang ingin bekerja sama.
 
"Kita akan lihat seperti apa komitmennya seperti apa, visibilitasnya, dari situ kita putuskan," kata Anies. 
 
Pada Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu, salah satu janji kampanye Anies-Sandi adalah membangun stadion kelas dunia untuk Persija. Anies-Sandi bahkan berjanji akan membangun stadion sekelas Old Trafford, markas klub liga Inggris, Manchester United.
 
Baca: Sandiaga Janji Ada Old Trafford di Jakarta
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif