upati Bogor Ade Yasin saat hadiri acara Rebo Keliling (Boling) di lapangan GOR Mini Kecamatan Cileungsi..
upati Bogor Ade Yasin saat hadiri acara Rebo Keliling (Boling) di lapangan GOR Mini Kecamatan Cileungsi..

Bogor Gelar One Day Service Kependudukan

Nasional kependudukan pelayanan kependudukan
24 Januari 2019 14:51
Jakarta: Pemerintah Kabupaten Bogor menggelar one day service kependudukan. Program itu diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi kependudukan.
 
"Saya ingin pemerintah yang turun jemput bola kepada masyarakat. Oleh karenanya, saya intruksikan kepada Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil ) untuk menggelar pelayanan cepat One Day Service," kata Bupati Bogor Ade Yasin, dalam acara Rebo Keliling (Boling) yang digelar di lapangan GOR Mini Kecamatan Cileungsi.
 
Di kegiatan Boling ini, Disdukcapil menggelar pelayanan cepat kilat pembuatan akta lahir dan Kartu Identitas Anak (KIA).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ade Yasin mengatakan, kegiatan Boling akan rutin dilakukan sebagai bentuk jemput bola pemerintah dalam menyerap aspirasi dan semakin dekat masyarakat.
 
Baca:Pemda Diminta Turut Gencarkan Sadar Administrasi
 
"Sudah saatnya pemerintah hadir mendengar aspirasi, keluhan, dan masukan dari masyarakat untuk pembangunan di Kabupaten Bogor," kata Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat itu.
 
Ade mengatakan, pemerintah Kabupaten Bogor ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa pelayanan cepat adminduk bisa dilakukan dalam satu hari.
 

 

(FZN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif