Ilustrasi. Foto: Medcom.id
Ilustrasi. Foto: Medcom.id

Terpopuler Nasional, Proyek Pemkab Bogor yang Diselisik KPK hingga Harkitnas 2022

Nia Deviyana • 21 Mei 2022 05:44
Jakarta: Sejumlah isu menjadi yang terpopuler di Kanal Nasional Medcom.id sepanjang Jumat, 21 Mei 2022. Mulai dari proyek yang dikerjakan Pemkab Bogor yang dicek auditor BPK hingga Harkitnas 2022.

Berikut tiga berita terpopuler di Kanal Nasional Medcom.id:


1. KPK Selisik Proyek Pekerjaan Pemkab Bogor yang Dicek Auditor BPK
 
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami sejumlah proyek pekerjaan Pemerintah Kabupaten Bogor (Pemkab) Bogor yang dicek auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Upaya ini sebagai bagian penyidikan kasus dugaan korupsi yang menjerat Bupati nonaktif Bogor Ade Yasin (AY).
 
"Didalami dugaan beberapa temuan proyek pekerjaan yang menjadi objek pemeriksaan tim auditor BPK Perwakilan Jawa Barat," kata pelaksana tugas Plt juru bicara bidang penindakan KPK Ali Fikri melalui keterangan tertulis, Jumat, 20 Mei 2022.
 
Baca berita selengkapnya di sini.
 
2. Mobil di Karanganyar Tergelincir Masuk Jurang

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebuah minibus tergelincir masuk ke jurang di kawasan Jembatan Dimoro, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) pada Kamis, 19 Mei 2022 siang. Petugas kepolisian bersama dengan warga mengevakuasi mobil tersebut.
 
“Mobil tergelincir di jalan menurun dan licin karena ceceran pasir,” demikian dilaporkan presenter Eva Wondo dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Jumat, 20 Mei 2022
 
Baca berita selengkapnya di sini.
 
3. Ganjar: Harkitnas 2022 Momentum untuk Bangkit dari Pandemi Covid-19
 
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2022 adalah momentum bangsa untuk bangkit setelah dua tahun dihajar pandemi covid-19. Hal itu disampaikan Ganjar saat menjadi inspektur upacara peringatan Harkitnas 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, 20 Mei 2022.
 
"Yang pertama, ini momentum untuk bangkit setelah pandemi dan presiden juga sampaikan kemarin silahkan buka masker (di tempat terbuka) itu sebenarnya sinyal untuk bangkit," kata Ganjar dalam keterangannya, Jumat, 20 Mei 2022.
 
Baca berita selengkapnya di sini.
 
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif