Masyarakat mengaku senang dengan kehadiran bus wisata gratis yang sempat berhenti beroperasi karena pandemi covid-19 ini. Metro TV
Masyarakat mengaku senang dengan kehadiran bus wisata gratis yang sempat berhenti beroperasi karena pandemi covid-19 ini. Metro TV

Metro Siang

Bus Wisata Gratis TransJakarta Bikin Warga Antusias Keliling Ibu Kota

Nasional transjakarta jakarta Pariwisata Lebaran 2022
MetroTV • 04 Mei 2022 16:15
Jakarta: TransJakarta menyediakan bus wista gratis bagi masyarakat yang ingin berkeliling Jakarta selama libur Lebaran 2022, 3-8 Mei 2022. Masyarakat mengaku senang dengan kehadiran bus wisata gratis ini.
 
“Saat ini TransJakarta menyediakan bus wisata secara gratis dan bisa dinikmati warga maupun wisatawan dari pulul 10.00 sampai 21.00 WIB,” reporter Metro TV Jessica Wulandari melaporkan dalam tayangan Metro Siang di Metro TV, Rabu, 4 Mei 2022.
 
Bus wisata TransJakarta operasinya setelah sempat berhenti sementara karena pandemi covid-19. Warga maupun wisatawan yang ingin berkeliling Jakarta dengan bus wisata ini harus mengambil tiket yang bisa didapatkan secara gratis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ada dua rute yang ditawarkan. Rute Jakarta Baru memulai perjalanan dari Halte Istiqlal, lalu berputar ke arah Senayan, Monumen Nasional, dan kembali lagi ke Masjid Istiqlal.
 
Sementara itu, rute Pencakar Langit memulai perjalanan dari I.R.T.I. “Lalu Sarinah, Bumi Putera, Karet, Bendungan Hilir, Bundaran Senayan, Menara Astra, Dukuh Atas, Museum Nasional, dan kembali lagi ke I.R.T.I,” ujar Jessica.
 
Baca: TransJakarta Operasikan Bus Wisata Rute Jakarta Baru dan Pencakar Langit
 
Masyarakat dari berbagai wilayah menyambut dengan antusias keberadaan bus wisata gratis ini. Mereka mengaku senang dapat berkeliling Jakarta dengan nyaman dan mudah.
 
“Saya datang dari Bekasi. Ini pertama kali naik bus wisata karena mau keliling Jakarta. Kesannya naik bus ini nyaman, enak, dan mudah,” ungkap Devita, salah satu pengguna bus wisata TransJakarta.
 
Wisatawan dan masyarakat yang ingin merasakan keliling Jakarta dengan bus wisata gratis ini diimbau selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, membawa hand sanitizer, serta menjaga jarak. (Fatha Annisa)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif