Antrian panjang masyarakat yang akan menggunakan faslilitas Bus Wisata di Grand Indonesia, Thamrin. Foto: MI/Susanto.
Antrian panjang masyarakat yang akan menggunakan faslilitas Bus Wisata di Grand Indonesia, Thamrin. Foto: MI/Susanto.

TransJakarta Operasikan Bus Wisata Rute Jakarta Baru dan Pencakar Langit

Ekonomi transjakarta jakarta Pariwisata Lebaran 2022
Rahmatul Fajri • 03 Mei 2022 16:01
Jakarta: PT Transportasi Jakarta atau TransJakarta menghadirkan kembali dua layanan bus wisata, yakni rute Jakarta Baru (BW2) dan rute Pencakar Langit (BW4). Kedua layanan tersebut efektif melayani masyarakat mulai hari ini, Selasa, 3 Mei 2022.
 
Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT TransJakarta Iwan Samariansyah menyampaikan, kedua rute tersebut dihadirkan untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin berwisata saat libur Lebaran.
 
"Dalam rangka memeriahkan libur Lebaran ini, kami menghadirkan kembali dua layanan bus wisata untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin berwisata ke lokasi-lokasi yang dilayani kedua rute tersebut," ujar Iwan, Selasa, 3 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Iwan mengatakan kedua rute itu akan melayani masyarakat selama satu pekan terhitung 3 hingga 8 Mei 2022. Adapun layanan tersebut melayani masyarakat pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Pelanggan yang ingin menikmati layanan diwajibkan melakukan tap in dan tap out kartu uang elektronik pada alat tap on bus dengan tarif nol rupiah.
 
"Semoga hadirnya kedua rute ini bisa memberi kebahagiaan bagi masyarakat sekaligus mengobati kerinduan pada layanan bus wisata," ujarnya.

 
(HUS)


LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif