Santri Dukung Ganjar menggelar Jumat Berkah di Jaksel. (Istimewa)
Santri Dukung Ganjar menggelar Jumat Berkah di Jaksel. (Istimewa)

Ini Cara Santri Menyosialisasikan Sosok Ganjar di Jaksel

Media Indonesia.com • 15 Juli 2022 22:38
Jakarta: Relawan Santri Dukung Ganjar kembali menebar kebaikan dengan melakukan Jumat Berkah kepada 400 orang di sekitar Jakarta Selatan. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada masyarakat.
 
Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar Ustaz Acep Amiruddin mengatakan Jumat Berkah  merupakan bentuk perhatian para relawan untuk masyarakat. Dengan begitu, kebutuhan pangan masyarakat dapat terpenuhi.
 
"Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan yang ditujukan untuk membantu masyarakat khsususnya yang membutuhkan makanan," ucap Acep di Jakarta, Jumat, 15 Juli 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam kegiatan itu, para relawan santri juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Pihaknya berharap kesempatan tersebut dapat meningkatkan elektabilitas Ganjar sebagai calon presiden.
 
"Kita terus bergerak untuk menyosialisasikan sosok Bapak Ganjar Pranowo di wilayah sekitar," jelas dia.
 
Acep menjelaskan dalam Jumat berkah kali ini, relawan Santri Dukung Ganjar turut menggandeng ormas Pemuda Pancasila setempat. Hal ini sebagai bentuk sinergitas dalam upaya memberi manfaat secara luas.
 
"Kebetulan kami menjalin hubungan baik dengan Pemuda Pancasila ranting sini. Semoga hubungan ini bisa bermanfaat baik untuk selanjutnya," ungkap dia.
 

Baca: Program Ganjar Memajukan UMKM di Jateng Dinilai Sangat Baik


Sementara itu, salah satu pengemudi ojek online penerima manfaat Jumat berkah, Jalu, mengaku sangat mengenal sosok Ganjar Pranowo. Menurut Jalu, Ganjar adalah figur pemimpin yang tegas dan dekat dengan rakyatnya.
 
"Pak Ganjar ini menurut saya tegas dan dekat dengan masyarakat kecil. Saya nge-fans banget sama beliau, pemimpin panutan," ucap Jalu.
 
Acara serupa juga dilakukan oleh relawan Santri Dukung Ganjar secara serentak di 15 wilayah Indonesia. Antara lain DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, NTT, Sulsel, Kaltim, Kalteng, Kalbar, Sumut, Jambi, Sumsel, dan Lampung.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif