Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

3.000 Paket Sembako Setengah Harga Ditebar, Yuk Merapat Warga Jakarta!

Nasional DKI Jakarta pasar Pemprov DKI Kadin sembako Lebaran 2022
MetroTV • 26 April 2022 12:11
Jakarta: Pemprov DKI Jakarta bersama dengan Kadin DKI Jakarta menggelar pasar murah Ramadan. Hal ini untuk membantu masyarakat yang sedang mempersiapkan kebutuhan pokok menjelang Lebaran.
 
Warga menyambut antusias pasar murah ini karena sangat membantu meringankan beban pengeluaran. Apalagi bahan pokok saat ini sudah mulai merangkak naik. 
 
Kadin DKI Jakarta menyiapkan 3.000 paket bahan pokok. Paket berisi ayam potong, beras, gula pasir, terigu, dan sejumlah bahan pokok lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Harga satu paket bahan pokok dijual Rp90 ribu. Harga ini lebih murah jika dibandingkan di pasar yang dijual dengan harga Rp180 ribu. 
 
Selain pasar murah Ramadan, Pemprov DKI bersama dengan Kadin DKI juga menggelar santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa, dan lansia.
 
Baca: Jelang Lebaran, Ketua DPR Bakal Cek Harga Sembako di Jateng
 
"Kegiatan ini diperuntukan bagi masyarakat agar bisa memiliki sembako dengan harga yang murah,” ujar Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, dalam tayangan Headline News di Metro TV, Selasa, 26 April 2022.
 
Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Diana Dwi, mengatakan pasar murah Ramadan ini telah diadakan di lima wilayah. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif