Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo

Anies: Kalau Mau ke Pasar Vaksin Dulu

Nasional DKI Jakarta Virus Korona pandemi covid-19 vaksin covid-19 Anies Baswedan Vaksinasi covid-19 Vaksin Slank untuk Indonesia
Candra Yuri Nuralam • 01 Agustus 2021 15:19
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta masyarakat melakukan vaksinasi sebelum ke pasar. Anies sebut sentra vaksinasi saat ini sudah banyak sehingga masyarakat tidak perlu mengantre.
 
"Lokasi vaksinasi ada di mana saja, anda tinggal datang hari ini, besok langsung bisa vaksin. Jadi kalau mau ke pasar besok hari ini bisa vaksin di ratusan tempat di Jakarta, jadi alasan bahwa tidak bisa vaksin," kata Anies di Jakarta, Minggu, 1 Agustus 2021.
 
Anies mengatakan jumlah vaksin di Ibu Kota mencukupi untuk disuntikkan ke warganya. Selain itu, sentra vaksinasi juga sudah banyak bersejarah di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anies tidak mau mendengar alasan warga Jakarta yang menolak vaksinasi. Apalagi, kata dia, jika alasannya karena lokasi vaksinasi jauh.
 
"Itu kalau untuk Jakarta agak sulit diterima alasan itu, karena anda bisa akses di mana saja, kapan saja," ujar Anies.
 
Baca: Vaksin Jadi Harga Mati Saat Pelonggaran PPKM di DKI
 
Anies menegaskan vaksinasi menjadi harga mati untuk warga Jakarta yang mau beraktivitas kembali. Jika tidak mau divaksinasi, pergerakan masyarakat bakal terus dibatasi.
 
"Anda tinggal datang lalu melakukan vaksinasi cukup dengan satu kali vaksin sesudah itu anda bebas bergerak," kata Anies.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif