Mobil Dinas PJ Gubernur DKI tertabrak mobil milik PNS DKI.Foto: Medcom.id/Christian.
Mobil Dinas PJ Gubernur DKI tertabrak mobil milik PNS DKI.Foto: Medcom.id/Christian.

Mobil Dinas Pj Gubernur Tertabrak Mobil PNS DKI, Pelat Nomor Rusak

Christian • 21 November 2022 08:36
Jakarta: Mobil Dinas Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono tertabrak mobil milik pegawai negeri sipil (PNS) di lobi gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin pagi 21 November 2022. Pelat nomor kendaraan Heru sampai copot.
 
Pantauan di lokasi, kecelakaan ini terjadi ketika pengendara mobil kijang Innova dengan nopol B 1707 VOR berhenti di depan mobil dinas Pj Gubernur DKI Jakarta dengan nopol B 1199 QH.
 
Saat itu, pengendara Innova bernopol B1701 VOR diarahkan untuk maju. Namun, pengendara tersebut malah mundur. Peristiwa ini sempat bikin heboh para karyawan. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Maju.... Maju, bukan mundur" teriak salah seorang ASN Balai Kota.
 

Baca: Dinas LH DKI Selidiki Truk Tinja Buang Limbah di Cawang


Akibat kejadian ini pelat nomor mobil dinas Pj Gubernur DKI ringsek pada bagian depan. Selanjutnya, pengemudi yang menabrak kendaraan dinas tersebut dimintai tanda pengenal. Kemudian, difoto dan dibawa ke ruangan untuk dimintai keterangan.
 
"Iya benar mas, tadi ada insiden kecil, mobil Pj gubernur tersenggol. Tapi saya tidak tahu identitas yang nabrak Pegawai Negeri Sipil (PNS)," ucap petugas yang tidak ingin disebutkan namanya.
 
(AGA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif