Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza)/Medcom.id/Theo
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza)/Medcom.id/Theo

Wagub DKI Jakarta Ajak Masyarakat Bijak Menyebarkan Informasi

Putri Anisa Yuliani • 22 Mei 2022 10:39
Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat Jakarta cerdas dan bijak dalam menyebarkan informasi. Hal itu dia katakan dalam Pelantikan Ketua dan Kepengurusan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Pengurus Daerah DKI Jakarta Periode 2022-2025 di Ruang Pola, Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu, 21 Mei 2022.
 
"Sekarang semuanya bergantung pada kemampuan kita berkomunikasi,” ujar Riza melalui keterangan tertulis, Minggu, 22 Mei 2022.
 
Riza berharap ISKI yang mewadahi para sarjana komunikasi dapat berkolaborasi dengan komponen lainnya. Yaitu, pemerintah, pelaku bisnis/industri, media, perguruan tinggi/akademisi dan masyarakat, serta komunitas lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"ISKI juga diharapkan mampu menawarkan gagasan dan berkontribusi dalam menyelesaikan berbagai persoalan warga Jakarta, sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat," ungkap dia.
 
Baca: SMK DKI Didorong Memperkuat Program Unggulan
 
Selain itu, Riza mengajak ISKI membantu dan meningkatkan sinergitas dengan Pemprov DKI Jakarta dalam menyampaikan program-programnya untuk mewujudkan visi misi Kota Jakarta. Serta melanjutkan pembangunan Jakarta ke depan sebagai kota global.
 
"Menggunakan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi melalui strategi pencapaian yang tepat dengan spirit partisipasi, kooperatif, komunikatif, solutif dan kebersamaan," tutur dia.
 
 
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif