Salah satu unit sepeda listrik Migo di Migo Station. Medcom.id/Dian Ihsan Siregar.
Salah satu unit sepeda listrik Migo di Migo Station. Medcom.id/Dian Ihsan Siregar.

Mitra Kaget Polisi Bakal Razia Sepeda Listrik Migo

Nasional sepeda listrik
Dian Ihsan Siregar • 15 Februari 2019 08:29
Jakarta: Pemilik Migo Station di Petukangan Utara Randy Ardian kaget dengan rencana razia yang bakal dilakukan Polda Metro Jaya terhadap sepeda listrik Migo. Polisi bakal merazia sepeda listrik itu jika kedapatan melaju di jalan raya.
 
"Pastinya kita kaget ya, sampai ada pegawai Migo langsung datang ke sini, tapi saya enggak takut," kata Randy kepada Medcom.id di Petukangan Utara, Kamis, 14 Februari 2019.
 
Baca: Polisi Akan Razia Motor Listrik Migo

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Randy mendengar informasi itu dari pegawai penyewaan sepeda listrik Migo dan media sosial. Sejak awal, Randy telah mengantisipasi agar penyewa sepeda listrik di tempatnya tak ditilang polisi.
 
Ia tak akan memberikan sepeda listrik kepada penyewa berumur di bawah 17 tahun. Selain itu, ia juga meminta penyewa sepeda listrik itu menggunakan helm yang telah diberikan.
 
"Tidak berboncengan dan patuhi rambu lalu lintas yang ada," kata Randy.
 
Randy juga meminta penyewa kendaraan listrik itu tak berkeliaran di jalan raya. Jika terpaksa, pengguna dapat menggunakan lajur paling kiri agar tak mengganggu lalu lintas karena keterbatasan kecepatan kendaraan listrik itu.
 
Baca: Penghasilan Mitra Migo Capai Rp3 Juta per Bulan
 
Ia yakin larangan terhadap sepeda listrik Migo tak akan menggerus pendapatannya. Toh, penyewaan sepeda listrik itu terus meningkat setiap hari.
 
"Jadi belum berpengaruh banget. Paling penting, patuh pada peraturan saja. Sehingga tidak akan ada razia atau penilangan ke Migo," tegas dia.

 
(DRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif