Aktor Raffi Ahmad menjadi salah satu yang masuk dalam daftar penerima vaksin perdana di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 13 Januari 2021. Foto: Dok Metro TV
Aktor Raffi Ahmad menjadi salah satu yang masuk dalam daftar penerima vaksin perdana di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 13 Januari 2021. Foto: Dok Metro TV

Diduga Melanggar Prokes, Raffi Ahmad Dipanggil Polisi

Nasional Virus Korona raffi ahmad protokol kesehatan
Siti Yona Hukmana • 14 Januari 2021 16:42
Jakarta: Polisi memanggil pesohor Raffi Ahmad. Selebritas itu diduga melanggar protokol kesehatan (prokes) pada pesta yang digelar Rabu malam, 13 Januari 2021.
 
"Kita mau tegur," kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Supriyanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis, 14 Januari 2021. 
 
Pesta dilakukan pada perumahan di Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain Raffi, polisi akan memanggil pemilik rumah. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Supriyanto menyebut saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan Kecamatan Kebayoran Baru. Dia berencana mendatangi rumah yang dijadikan tempat pesta tersebut.
 
Baca: Hadiri Pesta Usai Divaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf
 
"Ini saya lagi di kecamatan lagi koordinasi. Kita lagi cek lagi ini, nanti kita samperin ke sana," ujar Supriyanto.
 
Raffi Ahmad menjadi salah satu publik figur disuntik vaksin virus covid-19 di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu pagi, 13 Januari 2021. Usai divaksinasi, Raffi diketahui ikut berpesta.
 
Pesta itu terekam gawai dan viral di media sosial. Dalam video yang beredar, pesta disebut digelar di rumah pembalap Sean Gelael.
 
Pesta itu berlangsung meriah dan tanpa mengindahkan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak. Dalam pesta itu terlihat beberapa publik figur lainnya, seperti istri Raffi, Nagita Slavina; aktor Gading Marten; pesohor Anya Geraldine; hingga Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahja Purnama (BTP) alias Ahok. 
 
Dalam video yang beredar, mereka tampak bernyanyi dan joget tanpa memakai masker. Pesta itu disorot banyak pihak karena dinilai melanggar protokol kesehatan. Raffi Ahmad sudah meminta maaf atas kegiatan yang menimbulkan kerumunan itu.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif