Raffi Ahmad (Foto: instagram)
Raffi Ahmad (Foto: instagram)

Hadiri Pesta Usai Divaksin, Raffi Ahmad Minta Maaf

Hiburan raffi ahmad Artis dan Virus Korona
Sunnaholomi Halakrispen • 14 Januari 2021 14:17
Jakarta: Pembawa acara Raffi Ahmad kedapatan berada di tengah kerumunan pesta tanpa menggunakan masker dan berjaga jarak, di hari yang sama dengan vaksinasi covid-19. Sherina Munaf dan Ernest Prakasa Menegurnya melalui media sosial. Kini, Raffi minta maaf.
 
"Pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," tulis Raffi melalui Instagram.
 
Ia memaparkan bahwa pada peristiwa itu dirinya tidak berada di tempat umum. Melainkan, di dalam rumah pribadi milik ayah salah satu temannya. Raffi mengaku menjalankan protokol kesehatan sebelum memasuki rumah itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di situ juga sebelum memasuki rumahnya, mematuhi protokoler, tetapi pas di dalam, kebetulan saya lagi makan, tidak pakai masker, dan ada yang foto. Namun apa pun itu, saya tetap meminta maaf karena kejadian ini jadi heboh," paparnya.
 
"Saya juga tidak ingin mengecewakan banyak pihak, apalagi saya beruntung banget bisa dapat kesempatan untuk divaksin yang pertama," akunya.
 
Suami Nagita Slavina ini mengakui tindakannya merupakan keteledoran yang seharusnya tidak dilakukannya. Ia pun berjanji untuk ke depannya akan lebih taat menerapkan protokol kesehatan.
 
"Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan," tulisnya.
 
Sebelumnya, Raffi Ahmad terpilih mendapat suntikan vaksin Sinovac di Istana Kepresidenan, Rabu pagi, 13 Januari 2021. Ia menjadi perwakilan kaum milenial.
 
Namun, pada hari yang sama usai menerima vaksin, tersebar foto Raffi sedang berkumpul bersama rekan-rekan selebritas di sebuah tempat. Raffi berdempetan tanpa masker bersama artis Nagita Slavina, influencer Anya Geraldine, pembalap Sean Gelael, dan artis Gading Marten.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif