Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: MI/M Irfan
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: MI/M Irfan

Dampingi Anies, Riza Patria Siap 'Dibully'

Nasional Pengganti Sandiaga Uno
Nur Azizah • 23 Januari 2020 16:09
Jakarta: Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria siap memimpin Ibu Kotamendampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dia juga siap menerima kritik dan masukan.
 
"Siapa pun yang menjadi pejabat punya tugas dan tanggung jawab harus selalu siap dan membiasakan diri dikritik maupun dibully," kata Riza di Kompleks Parlemen, Jakarta Pusat, Kamis, 23 Januari 2020.
 
Riza paham DKI memiliki banyak masalah yang mesti dibenahi, seperti banjir dan kemacetan. Namun, dua masalah itu dinilai membaik di era Anies Baswedan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sejak zaman (Gubernur DKI) Bang Ali Sadikin hingga hari ini selalu berupaya mengatasi macet dan banjir," ujar dia.
 
Wakil Ketua Komisi V DPR ituoptimistis duet dengan Anies bisa berbuah manis untuk Jakarta. "Kami optimistis di bawah kepemimpinan Anies Rasyid Baswedan, Jakarta akan lebih maju dan lebih baik," kata dia.
 
Riza mengaku tak membawa visi misi untuk memimpin Jakarta. Dia akan melanjutkan program kerja milik Anies-Sandiaga Uno saat kampanye Pilkada 2020.
 
"Ya saya kan partai pengusung, jadi kami ikut mengampanyekan. Jadi, tidak hanya mengerti memahami, tapi kami dulu ikut mengampanyekan kemenangan Anies-Sandi," kata dia.
 

(REN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif