Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono. Dok Media Indonesia
Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono. Dok Media Indonesia

Imbau Masyarakat Vaksinasi Booster Kedua, PJ Gubernur: Covid-19 Masih Ada

MetroTV • 24 Januari 2023 13:51
Jakarta: Penjabat Gubernur (PJ) DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi booster kedua covid-19. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, mengingat virus covid-19 masih ada.
 
“Diimbau untuk masyarakat bagi kesehatan kita bersama, wajib booster. Supaya kita bisa tahan terhadap covid 19. Kan di negara lain masih ada,” ujar Heru saat mengunjungi RPTRA Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa, 24 Januari 2023.
 
Pemberian vaksinasi covid-19 dosis booster kedua ini berlaku bagi seluruh masyarakat umum dengan syarat telah berusia 18 tahun ke atas.
 

Baca Juga: Cegah Kematian, Siang Ini Masyarakat Diimbau Melakukan Vaksin Booster Kedua


Sementara itu, Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta akan menyiagakan sekitar 300 titik per hari untuk layanan vaksinasi covid-19 dosis keempat (booster kedua) untuk masyarakat umum.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dinkes DKI tetap membuka layanan vaksinasi booster untuk sore dan malam hari yang dapat diakses pada Senin-Jumat, mulai pukul 16.00-20.00 WIB di 44 Puskesmas Kecamatan di DKI. Layanan vaksinasi covid-19 juga akan dibuka pada akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu. (Devi Rahma Syafira)
 
(AZF)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif